Kampungkosong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

10/07/12

Sosok Seorang Ibu



Ibu adalah seorang wanita yang telah mengandung kita selama sembilan bulan, yang telah berjuang antara hidup dan mati untuk melahirkan kita kedunia, dan yang telah merawat kita sampai kita dewasa dengan penuh kasih sayang.
Kasih sayang seorang Ibu itupun sepanjang masa dan tanpa pamrih. Dengan seluruh harta yang kita miliki itu tidak artinyai apa-apa untuk membalas sedikit kasih sayang dan perjuangan seorang Ibu yang telah beliau berikan kepada kita.
Seorang Ibu mendoakan dan mengingat kita tiap hari bahkan tiap menit dan ini sepanjang masa, bukan hanya setahun sekali saja pada hari-hari tertentu. Dan Seorang Ibu bisa dan mampu memberikan waktunya 24 jam sehari untuk kita, tidak ada perkataan siang maupun malam, tidak ada perkataan lelah ataupun tidak mungkin dan ini 366 hari dlm setahun.
ALLAH SWT mengatakan surga itu di telapak kaki Ibu. Jadi kita sebagai anak jangan lah menyakiti hati dan perasaan Ibu. Karena disetiap langkah seorang anak pasti selalu ada doa dan dorongan dari seorang Ibu.
Sayangilah Ibu seperti beliau menyayangi kita. Buatlah Ibu bangga dan selalu tersenyum..
I will always love you mother.. :*

PEPATAH :
Walapun kamu dapat memberikan bintang dan berjuta harta, namun itu semua belum cukup untuk membalas kasih cinta seorang ibu.
22 Desember (Mother’s Day)..

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12.07 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

back to top
 
Powered by kampungkosong.blogspot.com