Kampungkosong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

28/06/12

Ki Prana Lewu, Paranormal



Dunia Lain 

Sejak dua tahun belakangan, paranormal yang dikenal funky ini sangat gemar dengan permainan airsoftgun.
Tak sekedar hobi, dia juga sering mengikuti iven-iven airsoftgun baik yang digelar di berbagai kota di Indonesia, termasuk yang terakhir, kejuaraan airsoftgun di Temenggung Abdul Jamal, Batam pada Minggu (11/3) kemarin.
Ki Prana Lewu mengaku baru pertama kali mengikuti kejuaran airsoftgun di Batam karena diundang seniornya Ki Rogo Sejati yang juga paranormal tersohor di Indonesia. "Saya baru pertama ikut kejuaraan ini di Batam, kebetulan diundang Ki Rogo," ucap.

Paranormal yang tergabung dalam wadah Ikatan Paranormal Nusantara (IPN) yang menjabat sebagai Ketua DPC IPN DKI Jakarta ini, menggemari airsoftgun bermula dari uji kekebalan tubuh.

"Awalnya untuk uji kekebalan tubuh, kemudian jadi hobi," katanya.

Menurutnya, bermain airsoftgun memberi keasyikan tersendiri.  Di sisi lain sebagai hobi tapi di sisi lain juga berhubungan langsung dengan profesinya sebagai paranormal, misalnya untuk uji kekebalan tubuh di padepokan yang dipimpinnya.

Selain aktif sebagai paranormal, Ki Prana pun dikenal mempunyai profesi yang berhubungan dengan dunia hiburan di sebuah televisi swasta nasional. Sebagai pembawa acara atau presenter dalam acara Dunia Lain di Trans 7 yang disiarkan setiap Kamis menjelang tengah malam.

"Acaranya tayang setiap malam Jumat," ujarnya berpromosi. (tea)





DAFTAR PELAYANAN





Sebagai ahli dalam dimensi dan mediasi non real kami memberikan dan mengutamakan Pelayanan yang baik dalam artian Customer adalah segalanya adapun Pelayanan kami antara lain : 

GURAH PERAWAN

Suami berpaling dari kamu?
Ingin punya Mr P gak bisa berpaling dr Ms V kamu ???karena merasakan sensasi sex yg luar biasa dari kamu,karena mengembalikan keperawanan dan membuat denyut di sekitar ms V seperti GADIS-GADIS Madura???
Langsung kunjungi dan Konsultasikan masalah kalian pada kami :

Mahar Gurah perawan GHAIB     Rp.1.771.000 
Mahar Gurah perawan Biasa        Rp.    721.000


Pemagaran Ghaib Rumah, Kantor dan tempat Usaha 
 Menjaga rumah, toko, pabrik dan lain-lain dari pencurian, perampokan, penjarahan dan lain-lain, membuat bingung dan linglung orang yang berniat dan berbuat jahat, menjaga seluruh anggota keluarga dari serangan sihir, santet, teluh dan guna-guna.

Mahar Tingkat 1 Rp.977.000
              Tingkat 2 Rp.3.377.000
              Tingkat 3 Rp.11.077.000
Pengasihan dan Penglaris
Sangat baik untuk usaha apapun usahanya, cocok untuk Restoran, Hotel, sales,  kontrakan dan lain lain, Penarik rejeki dari 8 penjuru angin, usaha akan berkembang lancar dan maju pesat sehingga anda akan banyak relasi,pembeli dan pelanggan yang datang
Mahar Tingkat 1                     Rp     777.000
Mahar Tingkat 2                     Rp 1.177.000
Mahar Tingkat 3                     Rp  2.377.000
Gendam dan Hipnotis
Mampu membuat orang mengikuti apa yang kita mau,sehingga di takuti oleh kawan maupun lawan...
 Mahar Rp.750.000
Susuk merah delima, Emas dan Berlian
Memiliki daya pemikat dan pesona, membuat yang melihat senang dan kagum, menambah percaya diri, keharmonisan rumah tangga, dihormati istri, dicintai suami, disayang pacar, menambah kharisma dan wibawa.
 Mahar Merah delima Rp. 3.777.000 
               Emas                   Rp.7.777.000  
               Berlian               Rp.11.777.000
Pengobatan SANTET, TELUH, dan GUNA GUNA
Insya ALLAH mengobati penyakit yang diakibatkan Ilmu Hitam dan sihirMahar : Kesepakat.Selain dari hal tersebut diatas, kami juga melayani
  • PERJODOHAN, PENGIKAT, PENGASIHAN dan PENGERETAN 
  • PENARIKAN Benda-benda Pusaka
  • Kanuragan dan kekebalan
  • Ruqyah Bathin dan Jiwa
  • Pengusiran Jin Jin kafir yang menggangu tempat Usaha
  • Gurah mata
  • Ruwatan Luluh sengkolo
  • Bongkar Pasang Susuk
  • Buka Aura 

Gendham Aji Ratu Pengeretan
Pegangan untuk pekerja seks komersial untuk menjerat dan memikat tamu dan pasangan, memiliki kekuatan agar tamu dan pasangan serta pelanggan tidak segan-segan memberikan apapun yang anda minta, tamu dan pelanggan hanya mengharapkan pelayanan dari anda.
Mahar Tingkat 1          Rp.   877.000
              Tingkat 2          Rp.1.377.000
              Tingkat 3          Rp.3.077.000




Ruwatan Luluh Sengkala
Membersihkan Sengkolo dan kesialan bagi Anda yang selalu sial, sering gagal, bisnis macet, boros, rumah tangga selalu kacau, sering sakit-sakitan, lambat jodoh, selalu gagal dalam bercinta, dll.
Mahar Rp.477.000
Siraman gendham Asmaragama
Membangkitkan dan mengaktifkan simpul aura, memancarkan aura kecantikan/ketampanan, menambah percaya diri, memiliki daya pengasihan yang luar biasa, pemikat hati, kharisma dan kewibawaan, dll.
Mahar Rp.477.000

Pagar Ghaib Kendaraan

Untuk dipasang diplat nomor kendaraan. Menjaga kendaraan dari pencuri, penodongan dan hipnotis dijalan. Mengamankan dan menjaga dari kecelakaan fatal, membuat aman dalam berkendaraan.
Mahar Rp.977.000



Tirta Panguripan
Sarana untuk”mencetak” anak unggulan, cocok diminum oleh ibu hamil, agar anak yang dilahirkan menjadi anak yang sehat, cantik dan tampan, memiliki IQ dan kemampuan yang tinggi, lebih dari anak seusianya.
Mahar 1 Paket, Rp.333.000
Tirta Nirwana


Therapi air untuk menguatkan daya fikir, daya ingat dan konsentrasi, memiliki daya magis untuk daya tahan tubuh terhadap penyakit, sebagai sarana untuk pengobatan berbagai macam penyakit medis dan non medis.
Mahar 1 Paket, Rp.333.000


Kapsul Bio Metafisik
Berfungsi untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit.Bekerja didalam tubuh sebagai suplai energi dan suplai makanan untuk syaraf,otot ,tulang dan darah. Dilengkapi dengan kekuatan bio metafisik yang bekerja didalam tubuh secara aktif mengganti sel-sel yang rusak dan mati.
Mahar Rp.377.000

Siker Asmoro Sekar Kantil
Solusi untuk mengunci pasangan, pacar, suami/istri agar tidak selingkuh dan berpaling serta pindah kelain hati. Menjaga keharmonisan rumah tangga, menguatkan tali cinta dan membuat pasangan tidak dapat mencintai orang lain selain anda.
Mahar Tingkat 1 Rp.   977 000
              Tingkat 2 Rp.1.777.000
              Tingkat 3 Rp.4.777.000


Susuk Sendang Manik Maya
Memancarkan aura kecantikan dan ketampanan yang luar biasa digunakan sebagai sarana pemikat hati untuk pria maupun wanita. Memiliki daya pengasihan agar disenangi kawan dan di segani lawan penuh pesona membuat orang senang dan kagum, menambah kharisma dan kewibawaan.
Mahar Rp.1.377.000
  

Ki Prana Lewu menawarkan Khodam Pendamping yang berasal dari Golongan Jin Baghdad, Dimana Jin Baghdad ini bermanfaat untuk mendongkrak karir, pengasihan , mendongkrak kerejekian, dimana hal itu terdapat pada Jin Muslim Baghdad yang berjenis kelamin Wanita, sedangkan Jin Muslim Bahgdad yang berjenis kelamin lelaki, bisa digunakan untuk kanuragan juga....

Semua Jin Baghdad ini bisa diliat dengan mata telanjang dan di sentuh layaknya manusiaBerikut salah satu nama Jin Baghdad Yang Ditawarkan :

Jin Baghdad Perempuan

1. Putri Qirmid Bin Syamsul ( JIN Perempuan )

2. Putri Aryani

Jin Baghdad Laki-Laki

1. Ashif Bin Barkhiya ( JIN Laki-Laki )

Disediakan 3 Jin Baghdad Wanita...dan 3 Jin Baghdad Laki-Laki sebagai pendamping gaib....

Untuk Mahar :

Jin Baghdad Perempuan : Rp. 4.000.000

Jin Baghdad Laki-Laki     : Rp. 6.000.000

Jika ada Pertanyaan, Silahkan Ajukan Pertanyaan di Yahoo Messenger ki prana lewu
Atau Facebook ki prana lewu/vey spiritualist di kipranalewu@yahoo.co.id

 

PELET ( CINTA REMAJA / PIL / WIL / MAJIKAN / BOS BESAR,DLL )

Sakit hati ini rasanya jika cinta sepenuh hati yang kita miliki ditolak oleh sang kekasih. Banyak orang mengatakan CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK ! Slogan tersebut sudah melekat pada kebanyakan kaum remaja saat ini, saking cintanya kepada kekasih, tidak mau kekasih itu direbut atau mencintai orang lain.. Tapi tenang, sekarang sudah ada obat yang paling mujarab. PELET KI PRANA LEWU yang terkenal sangat ampuh, siapapun dia apapun status sosialnya, galak, cerewet, bawel, suka menghina akan segera luluh dan menerima cinta anda sehingga dapat kembali kepada pelukan anda. HATI- HATI PELET INI KERAS & SANGAT CEPAT REAKSINYA!! BISA DIBUKTIKAN DITEMPAT,CUKUP RITUAL 2 JAM !! 
Mahar Biasa   Rp.   4.77000,- 
               Keras  Rp. 11.750.000,-


PISAHKAN PIL ( Pria Idaman Lain ) / WIL ( Wanita Idaman Lain )

Pasangan anda main serong?? Atau sering selingkuh ?? Suami jarang pulang dan tidak betah dirumah? BAHAYA !! Benahi hubungan kasih / rumah tangga anda secepatnya, sebelum masalah akan semakin besar. KI PRANA LEWU siap membantu masalah satu ini yang banyak beliau tangani. Jangan ragu, sekuat apapun cinta mereka dijamin 1-3 hari bakalan putus dan saling membenci sehingga tidak kembali lagi. PATEN ! Menu wajib untuk pasangan rumah tangga, agar rumah tangga awet dan langgeng..
Mahar Konsultasi tergantung masalahnya.


MENANGKAN PILKADA / PILKADES . ANGGOTA MPR / DPR / DPRD

Banyak sekali para calon anggota legislative yang saat ini duduk di kursi pemerintahan dan telah menjadi pejabat, datang kepada KI PRANA LEWU untuk memindahkan pulung ( wahyu ) agar nantinya dirinya dapat lolos menjadi pejabat di pemerintahan. Hal ini sudah bukan menjadi rahasia umum lagi. KI PRANA LEWU sang maestro supranatural, akan membantu anda untuk meraih kursi jabatan yang anda inginkan. DIBANTU TOTAL !! TERBUKTI BERHASIL !!


MENANGKAN TENDER PROYEK PERUSAHAAN DOMESTIK / INTERNATIONAL

Banyak dari kalangan usaha yang datang kepada KI PRANA LEWU saat mereka ada tender perusahaan sekala domestic ataupun international. Dijamin TENDER bias diraih dan anda mendapat untung besar. Tidak jarang pengusaha yang sukses menang tender perusahaan memberikan KI PRANA LEWU tanda terima kasih atas bantuan yang diberikan. Jika anda mau sukses seperti pengusaha lain, segera hubungi KI PRANA LEWU untuk mendapatkan solusinya..
  

PELARISAN WARUNG KECIL / WHOLESELLER / SUIPERMARKET / MALL / PERUSAHAAN

Jangan ragu lagi, jika anda tidak ingin terus-terusan merugi karena toko sepi tau langganan pindah ke toko lain, segera atasi dengan PELARISAN SUPER DAHSYAT KI PRANA LEWU. Dijamin apapun usaha anda, baik toko kelontong, distributor, mall, supermall, supermarket, perusahaan kecil atau besar dijamin laris manis, banyak pembeli yang datang untuk membeli ditoko anda. Laris manis bagai setitik sari bunga yang diperbutkan oleh banyak lebah..UNTUNG BESAR DITANGAN !!


NAIK JABATAN / LANGGENGKAN JABATAN / KEARTISAN / DLL

Apakah anda sudah lelah selalu menjadi bawahan saja?? Ingin naik jabatan yang lebih tinggi? Atau anda ingin menjadi artis? Mendongkrak popularitas?? Jika itu keinginan anda kami siap membantu mewujudkan semua keinginan anda. TANPA RITUAL / SUSUK / TANPA TUMBAL,DLL. BUKTIKAN DENGAN KEHEBATAN KI PRANA LEWU

LULUS UJIAN SD / SMP / SMA / LULUS UJIAN PERGURUAN TINGGI / KEDINASAN / INTERVIEW PEKERJAAN / PENERIMAAN PNS / UNIVERSITAS LUAR NEGERI/ SKRIPSI / TESIS, DLL

siap membantu meluluskan ujian yang anda hadapi dengan bantuan kehebatan JIN yang dimiliki KI PRANA LEWU yang sangat hebat dan tangguh, 
KI PRANA LEWU sanggup meritualkanya untuk anda, dijamin keberhasilannya. Untuk tes PNS mengaku harus bertanya dahulu apakah JIN itu sanggup membuat si orang tadi dapat diterima PNS, karena maaf, terkadang kursi yang diperebutkan sedikit ( 1-2 kursi ) tetapi peminatnya banyak, dan kebanyakan juga memakai jasa paranormal. Untuk hal itu KI PRANA LEWU akan menanyakan kepada JINNYA dahulu apakah sanggup atau tidak. Jika tidak sanggup beliau akan berkata apa adanya daripada anda kecewa dengan hasilnya untuk mahasiswa perguruan tinggi sudah menjadi langganan KI PRANA LEWU menanganinya dari PTN / PTS / PT Luar Negeri, apalagi hanya ujian SD,SMP, SMA itu sangat mudah.

JIN PENDAMPING / KHODAM MALAIKAT / SAUDARA KEMBAR

Ingin memiliki Jin / khodam pendamping sebagai sahabat sehari-hari anda yang dapat membantu memecahkan segala persoalan anda, memberikan arahan, menjaga anda 24 jam dari segala kejahatan dunia dan serangan gaib yang mungkin terjadi seperti santet, guna-guna,pellet,dll. Mohon maaf kami tidaklah menjual jin-jin tersebut, semua jin yang nantinya akan mengikuti anda adalah jin yang cocok dengan anda atau istilahnya sudah jodohnya dengan anda. Ingat, jin juga punya perasaan, bisa marah,sakit hati,dll. Kami tidak pernah memaksa jin-jin tersebut untuk ikut kepada anda,tetapi dengan ijin allah akan kami undang seluruh jin yang ada diseluruh penjuru dunia, kemudian jin yang mau ikut dengan anda / sudah jadi jodoh anda, maka itulah jin yang akan setia dan patuh terhadap anda. Adakalanya juga tidak ada jin yang mau ikut dengan seseorang, dan banyak pula yang mau. Jadi jangan kaget jika seseorang mempunyai puluhan jin pendamping yang setia, semua tergantung ijin allah S.W.T atas kehendak-NYA lah semua dapat terjadi. Adapun biaya yang dimaharkan adalah semata untuk biaya selamatan ayam ingkung 40 kotak, jajanan pasar,dan segala macam lainya. Andapun bisa turut hadir dalam acara selamatan tersebut, ataupun tidak jika jaraknya jauh. Selamatan dimaksudkan sebagai rasa syukur anda telah mendapatkan apa yang anda inginkan dan supaya JIN tersebut senang dan setia kepada anda. Jin/ Khodam pendamping disini tidaklah menyeramkan, bisa diajak komunikasi layaknya manusia, bias dimintai apa saja, tidak ada resiko ataupun tumbal..semua berproses islami.. MOHON MAAF KAMI TIDAK MENJUAL JIN-JIN TERSEBUT. KAMI HANYALAH MENGUNDANG SELURUH BANGSA JIN YANG ADA DISEURUH DUNIA, DAN JIN MANA YANG MENJADI JODOH ANDA ATAU SUDAH COCOK DENGAN ANDA ITULAH JIN ANDA YANG AKAN SETIA MENGIKUTI ANDA. BISA DIAJAK KOMUNIKASI DAN DIMINTAI APA SAJA BISA. Biaya HANYA PENGGANTI BIAYA SELAMATAN 40 Ayam ingkung,bumbu, nasi,dll + jajanan pasar aneka macam m+ undang ustadz penceramah (lokal)+ Jasa. Kurang lebih Rp.15.000.000,-. Mahar ini dibayarkan setelah anda berhasil menemui jin yang akan ikut anda sendiri. tidak ada jin, tidak perlu selamatan dan TIDAK USAH BAYAR. hati- hati dengan paranormal gadungan atau memperjualbelikan jin. BAHAYA !!
  

TARIK HARTA KARUN / BENDA PUSAKA GHAIB / HARTA GHAIB INTAN EMAS PERMATA

KI PRANA LEWU siap melalkukan penarikan harta yang terpendam yang biasanya sudah dijaga oleh penunggu gaib sekitar lokasi. Penarikan berupa Pusaka Ghaib, Emas, Intan, Permata, Jamrud, Merah Delima asli. Pusaka ghaib yang telah ditarik sudah terdapat penungguya/ berkhodam untuk... Lihat Selengkapnya berbagai keperluan seperti : keartisan, karier/ jabatan, tolah bala, wibawa, pengasihan/ mahabbah,dll.


PENYEMBUHAN ALTERNATIF SEGALA MACAM PENYAKIT MEDIS / NON-MEDIS

Dengan Totok Prana Lewu Insya ALLAH.
Apapun penyakit yang sedang anda derita saat ini baik medis maupun non medis karena pengaruh black magic ( santet, kesurupan, guna-guna ) beliau mampu menyembukannya dalam waktu yang cepat. Penyakit Liver, patah tulang, lumpuh / tidak bias jalan, jantung, paru-paru, ambeian, ayan / gila, batuk kronis, kencing manis, dll semua insyaallah dapat segera tersembuhkan.


DIINTERMINIT MAJIKAN TKI / TKW / MELULUHKAN MAJIKAN / BOS

MASIH BANYAK LAGI PERMASALAHAN-PERMASALAHAN ATAUPUN KEINGINAN YANG TIDAK DAPAT DISEBUTKAN SATU PERSATU DISINI Jika anda mempunyai permasalahan hidup ataupun hasrat/keinginan terhadap sesuatu silahkan konsultasikan kepada kami. Kami dengan senang hati akan membantu anda untuk mencarikan solusi permasalahannya. Kami tunggu anda dipuncak kesuksesan

KONTAK :

Pengasuh & Guru Besar : ustd vey spiritualist (Ki Prana Lewu)
Alamat Rumah : JLN PULO RAYA2 NO 27F WIJAYA 1 PETOGOKAN JAKARTA SELATAN. Indonesia
Asisten Cabang : Ustad Awak
Alamat Praktek : jln pulo raya2 no 27f wijaya 1 petogokan jaksel
Telp : (021) 94209409/32916202
HP : 0818803157
NB : Mohon sebelum datang telephone terlebih dahulu !

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 23.33 Kategori:

4 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  2. Apakan ini benarr terjadii ??

    BalasHapus

back to top
 
Powered by kampungkosong.blogspot.com