Kampungkosong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

29/06/12

"HEBOH" Tuyul Tertangkap



Di era globalisasi sekarang ini masih saja ada tuyul. Seperti yang terjadi di Temanggung, Jawa Tengah, Rabu (18/8). Warga dihebohkan dengan adanya penangkapan dua sosok mahluk halus yang diduga tuyul. Dua sosok mahluk halus ini berada didalam botol di rumah Murdiyono, warga Kampung Mujahidin, Kelurahan Giyanti, Kabupaten Temanggung. 

Penangkapan tuyul ini bermula ketika sejumlah warga mengeluh resah karena uang mereka sering hilang secara misterius, diduga dicuri tuyul. Berbekal dari informasi ini, ketua RT setempat dibantu paranormal melakukan ritual, sehingga berhasil menangkap sang pencuri. 

Kedua mahluk halus yang diduga tuyul ini, tidak dapat terlihat secara kasat mata. Namun anehnya, dapat tertangkap dengan jepretan kamera, bila dilihat ditempat yang terang mahluk tersebut tidak nampak jelas, tetapi jika dilihat diruangan yang gelap sosoknya terlihat jelas menyerupai gumpalan asap yang mirip sesosok bayi. Bahkan dari salah satu foto warga, sosok itu nampak jelas menyerupai wajah yang menyeramkan.

Warga kemudian menempelkan selebaran tentang penangkapan mahluk halus tersebut. Berharap sang pemilik mengetahui dan segera menebusnya sebagai pengganti uang warga yang hilang. Ada-ada saja ya.

Ternyata tuyul yang kerap mencuri uang bukan sekedar cerita. Warga Jalan Mangaan, Mabar, Medan, Selasa (2/7), dihebohkan kabar penangkapan makhluk yang diduga tuyul. Makhluk itu ditemukan di rumah Mulyadi. Kepala Kepolisian Sektor Kota Labuhan Deli, Medan, Ajun Komisaris Polisi Iskandar terpaksa menyita makhluk tersebut. Pasalnya, masyarakat terus berbondong-bondong ke rumah Mulyadi. Alasan lain polisi menyita adalah agar masyarakat tak terjebak pada hal-hal yang negatif. 

Menurut Mulyadi, penangkapan tuyul itu bermula dari kecurigaan lantaran uang di rumahnya sering hilang. Lalu, dia mendatangi orang pintar bernama Bu Kemis yang konon bisa menangkap tuyul. Untuk itu, Bu Kemis datang ke kediaman Mulyadi sambil membawa botol yang berisi pelepah kelapa yang masih muda. Tak lama kemudian, sebuah makhluk hidup yang lebih mirip kalong ini masuk ke dalam botol. Makhluk inilah yang diyakini Mulyadi sebagai tuyul.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 13.03 Kategori:

1 komentar:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!!
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI JAYABAYA Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat AKI JAYABAYA..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib AKI JAYABAYA…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer AKI JAYABAYA 082 333 390 858.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI JAYABAYA…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN
    2.UANG GAIB
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.JUAL KERIS PUSAKA
    5.JUAL PERMATA REJEKI

    …=>AKI JAYABAYA<=…
    NOMOR TLPN : 082 333 390 858

    BalasHapus

back to top
 
Powered by kampungkosong.blogspot.com