Kampungkosong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

29/06/12

Avril Lavigne terlibat perkelahian

Avril Lavigne terlibat perkelahian dan pacarnya Brody Jenner terlibat perkelahian di Hollywood's Roosevelt Hotel akhir pekan ini, demikian dilansir Us Weekly.

Avril Lavigne terlibat perkelahian

AVRIL LAVIGNE TERLIBAT PERKELAHIAN


Bintang serial Hills ( Avril Lavigne terlibat perkelahian ) , yang juga adik tiri Kim Kardashian, Brody (28) dan pacarnya Avril (27), keduanya mengalami memar dan luka hingga menyebabkan Brody harus dilarikan ke rumah sakit untuk dijahit.

Brody mengalami luka bacokan di dahinya, disinyalir akibat dihantam botol saat dia mencoba melerai perkelahian antara sang kekasih dengan wanita lain.

Avril Lavigne terlibat perkelahian tapi katanya "Saya tidak berkelahi. Saya tidak membayangkan hal ini terjadi," tulis Avril di akun Twitter miliknya. Twit itu dilanjutkan dengan mengatakan bahwa dia diserang lima orang yang tidak dikenalnya semalam.

Meskipun tidak ada bukti foto Avril, dia menulis twit bahwa dirinya mengalami cedera di bagian wajah. Hidungnya berdarah, rambutnya dijambak, dicakar, badannya penuh memar dan luka sayat. Menurut penyanyi rock ini, sangat tidak baik untuk menyakiti orang lain Avril Lavigne terlibat perkelahian.

"Kekerasan bukanlah jalan keluar," tegas Avril.

Brody kembali menulis twit: "Sabtu malam yang menyenangkan… Baru saja keluar dari rumah sakit dengan luka di wajahku."

Avril Lavigne terlibat perkelahian - Tapi malam itu masih ada satu pesan positif. "Menikmati malam terbaik dengan cintaku @AvrilLavigne aku sangat bahagia sekarang!!" kata Brody.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12.53 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

back to top
 
Powered by kampungkosong.blogspot.com