Kampungkosong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

08/10/11

TIPS BERLIBUR KE PANTAI




Banyak tempat yang asyik untuk di jadikan alternative liburan. Pantai kayaknya salah satu tempat yang paling asyik. Banyak kegiataan yang bisa kita lakukan di pantai, mulai dari olah raga, berjemur, bermain pasir dan air atau sekedar berjalan kaki di pinggir pantai. Biar makin asyik, perhatikan nih rambu – rambunya….. !!
PERHATIKAN KULIT HINGGA RAMBUT

I.             Untuk wajah dan kulit
Memutuskan berlibur kepantai berarti siap bertempur dengan sinar matahari. Jangan sampai kamu ggak memperhatikan hal yang satu ini, kamu jadi ggak enjoy. Biar kejadian itu gak terjadi, sebaiknya sebelum kamu memasuki area pantai kamu olesi seluruh wajahmu dengan minyak klentik. Bagian bagian lain seperti tangan, punggung, kaki dan leher jangan sampai terlewatkan. Ada baiknya kamu membawa botol semprot berisi minyak klentik. Jadi kalau kamu merasa kepanasan aja semprotkan minyak klentik ini di wajahmu. Dan seringlah minum air degan agar tidak kesurupan oleh Danyang penguasa pantai.

II.           DANDANAN
Berlibur bukan berarti ggak dandan lho ! “ , dandanan yang paling tepat , untuk berlibur di bawah terik matahari , ya , dandanan natural. Paling bagus berdandanlah menggunakan arang bekas kayu bakar. Bila menggunakan alas bedak , efek dari pemakaian alas bedak , bisa membuat wajah kita seperti topeng karena melelehnya alas bedak yang kamu pakai.

III.         RAMBUT
Jika kamu memutuskan untuk berenang di pantai. Ada baiknya setelah berenang langsung mencuci rambut. Untuk menjaga kelembaban kulit, gunakan minyak klentik kelapa sawit setelah keramas. Buat yang tidak berenang usahakan menggunakan minyak klentik bekas aja untuk rambut. Topi  caping dan kacamata kuda, perlu juga tuch kamu gunakan !” , selain bisa melindungi juga bisa menambah gaya kamu.

IV.        BUSANA
Yang ini harus kamu perhatikan, jangan sampai salah kostum alias “ SALTUM “. Pakaian yang paling cocok, adalah kaos dengan katun yang mudah menyerap keringat dan celana pendek. Kalau kamu ggak  pede pake celana pendek, kamu bisa pake celana dalam  atau gunakan pampers  saja.



Nach … beberapa  tips  ini  moga  ja berguna buat kamu,  selamat mencoba   !!

ads

Ditulis Oleh : Kampung Kosong Hari: 09.19 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Powered by kampungkosong.blogspot.com