Kampungkosong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

15/09/11

ISTRI SAIFUL JAMIL MENINGGAL AKIBAT KECELAKAAN



Foto Istri Saiful Jamil Meninggal Akibat Kecelakaan

Foto Istri Saiful Jamil Meninggal Akibat Kecelakaan, Kabar duka kembali hadir setelah beberapa waktu lalu seorang yang sangat banyak dikenal orang karena ceramahnya yaitu berita Zainudin MZ meninggal dunia, sekarang kabar duka berasal dari Istri Saiful Jamil yang meninggal karena kecelakaan di tol Padalarang km 97, Sabtu (03/09).

Istri Saiful Jamil MeninggalKabar Istri Saiful Jamil Meninggal telah dibenarkan oleh Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan ketika dikonfirmasi Sabtu (3/9) siang. Dijelaskannya, bahwa kecelakaan istri Saiful Jamil tersebut terjadi kira-kira jam 10.00 WIB. "Saiful dibawa ke rumah sakit di Purwakarta, Jawa Barat. Ia mengalami luka-luka," ungkapnya ketika di hubungi via telp.

Kecelakaan Saiful Jamil beserta istrinya tersebut menelan korban jiwa satu korban. Ia adalah Virginia yang adalah istri Saipul Jamiel. "Kabar yang kami dapat itu istrinya. Saiful Jamil sekarang sudah dibawa ke rumah duka di Bandung," Ungkap Iwan. Hingga kini, baik Saiful Jamil dan tim manajemennya belum dapat untuk dimintai keterangan mengenai peristiwa ini.

Adanya berita artis istri Saiful Jamil meninggal dunia ini merupakan sebuah berita yang sangat mengejutkan banyak pihak, Karena kita semua tahu kalau Saipul dan istrinya yang bernama Virginia baru saja melangsungkan menikah pada tanggl 10 Maret 2011 lalu. Marilah kita semua berdoa agar amal ibadah beliau diterima disisi Allah.SWT. Amin. Sumber berita istri saiful jamil meninggal ini metrotvnews.com.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 20.21 Kategori:

1 komentar:

  1. Zainuri Masykur:
    JANGAN SALAHKAN SAIFUL JAMIL
    Secara TEKNIK SIPIL, Kondisi jalan bergelombang itu, apabila dilewati oleh kendaraan dengan ground clearence rendah seperti sedan, mungkin tidak terlalu masalah. Lain cerita apabila kendaraan dengan ground clearence tinggi sperti AVANZA. SANGAT BERBAHAYA!!! karena dapat menyebabkan understeer, akibat turunan yang bergelombang, ban kehilangan gigitan sehingga kita tidak dapat lagi mengendalikan setir. & yang terjadi adalah persis seperti dialami oleh bang Syaiful, mobil terbanting ke kanan.
    Penghargaan
    REPUBLIKA, JAKARTA – Polri dinilai terlalu terburu-buru menetapkan Saiful Jamil, suami almarhumah Virginia Anggraeni, terkait kasus kecelakaan saat melintasi jalan tol di Jawa Barat.

    Polri seharusnya terlebih dahulu mendalami keterangan dan alat bukti terkait kasus kecelakaan tersebut. "Analisa dulu secara komprehensif," kata Presidium Indonesia Police Watch, Neta Sanusi Pane, saat dihubungi, Senin (5/9).

    Seharusnya ada analisa kendaraan yang dikemudikan Saiful. Jangan-jangan rem blong, kurang pakem atau masih ada kekurangan lain yang mengakibatkan mobil kurang keseimbangan. Kemudian analisa infrastruktur jalan juga harus dilakukan. Semuanya dilakukan untuk menentukan siapakah sebenarnya yang disalahkan dalam insiden berdarah itu.

    Neta menyatakan analisa itu semua membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Polri harus merelakan waktu yang lama untuk menentukan siapa yang sebenarnya yang salah. Selain itu, Neta menilai, Polri kurang beretika. Saiful saat ini berstatus korban yang sedang berduka atas kematian pasangan hidupnya yang belum lama dia nikahi. Dia masih dalam keadaan berduka cita.

    Saiful Jamil, artis dangdut, sangat bersedih pasca kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan dia dan istrinya, Virginia Anggraeni atau akrab disapa Egi, yang duduk di dalam mobil Toyota Avanza nomor registrasi B 1811 UPU.

    Kejadiannya di kilometer 79 jalan tol Cipularang, di ruas Padalarang, di sisi menuju arah Jakarta, sekitar pukul 11.00 WIB Sabtu (3/9). Mobil niaga itu melaju kencang namun tiba-tiba terguling-guling. Dikabarkan mobil yang dikemudikan sendiri oleh Ipul itu kemudian menabrak pagar beton pembatas jalan. Sang istri yang baru dinikahi pada 10 Maret 2011 ini meninggal dunia di tempat, sementara Saiful Jamil luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

    BalasHapus

back to top
 
Powered by kampungkosong.blogspot.com